Selamat datang di MitraBibit.com

 
Sebagai mana kita ketahui Indonesia adalah Negara yang beriklim tropis yang memiliki curah hujan yang cukup tinggi dan memiliki tanah yang sangat subur. Negara kita memiliki lahan yang sangat luas, hal ini sangat mendorong kita untuk mengembangkan usaha di bidang perkebunan. Berbagai macam usaha perkebunan yang sangat menjanjikan diantaranya Perkebunan jeruk, durian, manggis, rambutan, mangga, cengkih, kopi, karet, kelapa, pisang, dll.

Selain itu negara kita memiliki lahan pegunungan yang cukup luas, ini sangat cocok ditanami pohon pohon/tanaman kayu yang tidak terlalu membutuhkan perawatan yang intensif. Tamaman kayu juga dapat menyerap air di musim penghujan dan mengeluarkan mata air di musim kemarau. Ini sangat membantu pemeliharaan iklim danpengaturan debit air yang ada. Tanaman kayu yang cocok di tanam di daerah pegunungan diantaranya pohon jati, akasia, mahoni, albasia (sengon), sonokeling, trumbesi, dll.

Kualitas dan pelayanan adalah prioritas kami sebagai mitra Anda. Kami CV.MITRA BIBIT menyediakan berbagai jenis benih dan bibit tanaman, seperti tanaman kayu, tanaman buah, tanaman rempah, tanaman perindang, dll.
Eko Marwanto - Direktur

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Atau langsung datang ke tempat kami di:
Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur, Kec. Kemiri, Kab. Purworejo 

 














Copyright by www.MitraBibit.com